Dewasa ini sudah banyak orang yang tahu bahwa berolahraga memilki segudang manfaat buat kesehatan tubuh. Sayangnya terkadang orang sering mengabaikan aktifitas ini.

Sebenarnya yang perlu Anda yakini adalah tidak ada kata terlambat untuk memulai rutinitas berolahraga. Anda bisa mulai membiasakannya setiap hari di pagi hari atau bagi Anda yang sibuk dapat menyempatkan waktu setiap harinya untuk berolahraga.

Bagi Anda yang pemula Anda dapat memulainya dengan yang simple – simple aja. Misalnya apabila Anda ingin menekuni olahraga lari, Anda dapat memulainya dengan jalan cepat atau jogging dalam waktu singkat sekitar 15 menit – 1 jam. Setelah terbiasa Anda dapat menambah intensitasnya.

Hal tersebut dapat Anda praktekkan juga ketika Anda ingin menambah massa otot disekitar paha atau kaki Anda dengan menggunakan sepeda statis yang tentunya Anda lakukan setahap demi setahap dengan beban kayuhan yang paling ringan agar otot tidak kaget.

Umumnya disetiap jenis sepeda statis sudah ada alat pemberat atau beban kayuhan. Jadi Anda bisa mengurangi atau menambah beban sesuai kemampuan.

Dan jangan salah lho, di Sepeda statis juga sudah ada Display yang menunjukan Detak Jantung Anda. Hal ini sangat penting juga untuk jantung Anda agar tetap sehat. Jadi dengan pendeteksi detak jantung ini Anda dapat memperkirakannya jangan sampai jantung Anda terasa sakit.

Pilihlah Sepeda Statis yang cocok untuk sesi latihan Anda

Karena sepeda statis memiliki berbagai variasi mulai dari Spinning Bike, Magnetik Bike, atau sepeda fitness konvensional dengan tali penggerak (Belt).

Sepeda Statis Rekomendasi Untuk Olahraga Pemula

Tentukan sepeda statis yang paling nyaman yang akan digunakan oleh Anda.

  • Sepeda Recumbent atau Konvesional. Sepeda Fitness Recumbent bike memiliki body yang lebih lebar dan panjang serta memiliki dudukan yang nyaman sedangkan sepeda Konvensional sama saja seperti mengendarai sepeda biasa.
  • Magnetik Bike Adalah sepeda fitness yang paling modern yang tingkat bebannya dapat diatur melalui fitur pemberat magnetis dan  cenderung lebih lembut saat dikayuh.

Mempertimbangkan Garansi Barang

Sebuah toko yang memberikan garansi untuk produknya sudah dipastikan bahwa produk yang dijualnya bagus. Biasanya garansi 1 tahun terbilang cukup untuk menghindari pembelian alat fitness yang mudah rusak.

Dan ketika Anda membeli via online pastikan toko online yang Anda beli mempunyai Toko/Showroom dengan alamat yang jelas. Agar jika nanti ada kerusakan saat masa garansi, tidak menjadikan Anda bingung untuk mengklaim garansi produk yang sudah Anda beli.

 

Jika Anda sedang mencari Toko Online dan Offline Anda tak perlu bingung untuk memilihnya karena kami adalah salah satunya. Disini kami melayani Anda dengan ramah dan garansi service yang menjamin selama 1 Tahun disertai garansi spare part 3 bulan.

 

Untuk koleksi Alat-alat fitness di rumah.  Anda bisa klik link website kami di www.sentralfitnes.net

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *